welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Minggu, 10 Juni 2012

rentetan emosi

apa semua wanita seperti aku???

hari aku menangkap satu hal yang sedikit mengganjal dalam batin. aku tak mau terburu - buru menyimpulkan perasaan "aneh" itu. mencoba menterjemahkan sagala aspek dan sisi dari timbulnya perasaan aneh itu.
aku memang bukan orang yang mampu merenyahkan suasana. bukan pula pemanis dalam suatu keadaan.
aku yaaa aku. dengan segala ke"egois"anku yang besar. aku tak ingin menyalahkan siapapun disini.
bukan pula dia.
aku ingin marah. aku ingin menangis, aku kecewa, aku sedih.
semua ini terjadi memang sudah selayaknya terjadi atau memang tak layak terjadi????
aku ingin menangis sekencang - kencangnya....
aku ingin berteriak sekeras - kerasnya...
aku ingin pergi dan berlari ....
aku ingin sendiri menepi....
aku hanya ingin dipahami...

aku mencoba merentetkan emosi ini dalam kalimat. berharap esok aku temui penyebabnya.

buat semua ini layak dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar