welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Senin, 23 April 2012

yuaaahaaa :)


·         tak perlu kuceritakan indahnya cinta pada dunia, senyum dan tawaku mewakili itu semua . .

Rezi Nurul Akbar....
(sebelumnya aku sudah izin ya i'  namamu ku posting :) )

cowok pemalu dan cuek inilah yang betah  dihatiku beberapa tahun ini,,,
dan aku tak akan menggeser posisinya dengan siapapun selamanya :D,
terlihat sederhana and his cool man (dimataku hehehe)  . . . 
dia prioritasku setelah keluarga, paham betul akan segala sikap 'childish' ku dan serentetan sikap negatifku...
 aku mencoba  lebih dewasa dalam bersikap. 
Tak harus bertemu setiap hari namun kita harus tetap menjaga konsistensi diri kita pada tanggung jawabnya masing – masing. 
ia Semakin dewasa untuk memprioritaskan hal yang lebih penting, meski aku sedikit kecewa, mungkin karna ku belum cukup memahami caranya.
yah aku anggap ini caranya untuk mengajarkan kedewasaan untukku.
belakangan ini aku mulai menyadari satu hal, bahwa aku terlalu sering berkaca pada sisi diriku sendiri. tanpa melihat lebih jauh tujuannya bersikap. dia teramat memahami perasaanku yg sensitif, dan ekspresif. meski ia menganggap penilaianku berlebihan (lebayyy)

aku menyukai caramu mencintaiku, sederhana, sewajarnya tak berlebihan.

_sayangrezidoang_




.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar