welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Selasa, 08 November 2011

hari ini nih adaaa aja

pagi ini aku memang ga' kesiangan . tepat bangun jam 5 pagi trus ngelaksanain ritual pagi dan kawan2 ( tau lah ahaai)
eeh tapi keluar dari kamar mandi liat jam 07.30 buyar otak ku,, gawaat telat ngajar lg nih . kemarin telat dikit liat murid dah mau pulang ja, dikira libur katanya *kok bisa yaa bingung saya padahal idul adhanya hari minggu. tancap deh aku dandan seadanya, ya uah cantik mah cantik aja yaaa kan ahah ngibur diri . dijalan baru inget " jam ketinggalan"  ya sudahlah menyesal kemudian :(. selesai ngajar cauu kerumah mba emi, maen za lumayan sejam mah. eits nyatanya disana aku cuma numpang duduk za mepet ma jam kuliah 12.30. prahnya jam 12.00 baru berangkat, wajarlah kalau aku telat huuuaf ...
tertatih aku menuju lantai 4, ngesot bisa tuh,lulut mau copot rasanya heeu. kagetnya karena ga liat jam sampe kelas jam 13.00 paraaaah. liat kelas udah penuh, terpaksa dapet tempat duduk dipojok hmm
gerah, aus, capek, dll . pak dosen pas banget nyontohin materi pake namaku "contohnya mutia blaa blaa,,," merasa bersalah banget ku telat hari ini, pak dosen sebut namaku cukup banyak *agak lebay nih. jadi inget aku pernah nyindir murid yang ngobrol dikelas, aku buat contoh namanya, jadi gmn geeetooo,
gak boleh telat lagi oke tiaa.. eit jangan lupa besok ada tugas !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar