welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Kamis, 17 November 2011

kondee oh kondee

harii ini ada hal yang sedikit menggelikan buatku. dian sang "konde sempurna" seperti biasa bertanya:
dian : "te' konde w aneh ga?"
ku jawab " iya ian, ngupluk gtu, knp mang?"
dian : "w terpaksa pke konde2an"
aku : ngakaaak sejadi2nya bareng dina n linda ...

flash back sedikit yaaa...
aku pernah ikut acara rohis kampz tentang "hijab" atau kerudung. dan nara sumber membacakan salah satu hadist yang ada hubungannya ma "konde".
aku jadi takut apa "konde2 yg ada sekarang termasuk dilarang?"
nah kebetulan lagi browse ketemu lah hadistnya, yang udah aku post lebih dulu di blog ini judulnya MOSLEMAAA.. paroblemnya aku ga mau ga bisa mencium wangi surga krn "konde".. bisa bantuuu kawan??
seiring tren "konde2" untuk muslimah muncul, harus jadi kewaspadaan buat kita para muslimah.
nah untuk review lagi aku post hadistnya disini:
Rasulullah SAW bersabda, “Ada dua golongan dari penduduk neraka yg belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yg miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

smoga kita masih bisa mencium wangi surga ..

amiin yaa rob ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar