welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Minggu, 06 November 2011

sesaaaak aku dengan asap

malam ini tepatnya hari ied dha....
hari dimana daging qurban melimpah di rumahku (biasanya) aku sangat mensyukuri nikmat yang satu ini, wajar karena boleh dibilang jarang makan daging.. heheh
setelah 2 kantong plastik daging sudah aku rebus dan ku taruh di kulkas, ini pesan mama biar awet dagingnya  katanya... yaa tapi aku turuti... toh yang nikmatin daging itu aku2 juga.
tengah malam aku mulai sibuk dengan tugas angket, kakak pertamaku pulang entah dari mana aku ga tau...
ternyata dia menemukan satu kantung daging dipinggir jalan. karena udah cukup malam aku agak malas ngolah daging itu dari mulai dibersihin dll sampe tujuan akhir di simpan dikulkas...aku angkat tangan untuk yang satu ini..
beberapa menit setelah itu hidungku mulai mencium bau aneh, aku pikir tetangga bakar sampah (tapi apa semalem itu). lam kelamaan aku mulai sesak... ku langkahkan kaki menuju dapur yaa sekedar mencari sumber asap, ternyataaaaaaa eh ternyaaata. . . . . asap dan bau tak sedap itu datang dari penggorengan,,,daging yang direbus kakakku tak terbentuk hitam legam,, dapur benar2 ngebuul buul ... makin ga bisa tidur aku ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar