welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Minggu, 06 November 2011

in memoriam

"kita takkan mungkin meraih pagi tanpa malam, begitu juga senyum dan air mata, yakin di setiap tetes air mata yang teurai tersimpan senyum indah, karna kesedihan bagian terpenting dari bahagia"

cukup lekat kata2 itu yang pernah ku persembahkan untuk rasa yang kumiliki dengannya, dulu. mungkin saat ini dia tidak. walau begitu berat perjuangan yang dialami aku dan dia (dulu)  terus dan terus ku upayakan menjadi diri yang terbaik dengan apa yang kumiliki meski tanpanya. hmmm rasanya cukup perih untuk mengingat semua ini, komunikasi kami cukup baik saat ini. cukup menghiburku . karena beberapa bulan mencoba menguatkan diri hasilnya sia - sia. beruntung aku miliki sahabat yang selalu tau bagaimana menenangkanku, menemaniku dengan segala gurauan dan tangisan bersama.
aku akui rasa ini tak sedikit pun berubah meski digerogoti perih yang mendalam.smoga yang terbaik slalu berpihak pada dia.
satu keyakinanku bila dia yang terbaik untukku kelak ia hadir untukku, atau mungkin bukan yang pasti Allah menyediakan pangeran terbaiknya untukku. . .

untuk dia yang saat ini kasih nya tak terganti, ingat kita pernah melalui cukup banyak rintangan saat berada di negara yang berbeda, bahkan saat saat tersulit melalui rumitnya komunikasi jarak jauh... 
meski tak sanggup ku terjemahkan rasa ini, kubiarkan dia seperti itu, inilah caraku menghargai perasaan diri sendiri _^

Tidak ada komentar: