welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Minggu, 13 November 2011

kado kecil untuk mama

untuk wanita terpenting dan terhebat dalam hidup ku,
mama...

aku memang bukan anak yang pandai memberimu kebahagian ma'. aku juga tak pandai membanggakanmu ma'.
aku tau betul dalam tiap detik yang kau hirup selalu ada doa untuk kebahagianku. kau selalu menghargai tiap usahaku.

mama...
kau selalu ada dalam setiap fase hidupku, fase menuju kedewasaan ku.
saat aku jatuh cinta, saat aku patah hati, bahkan saat aku terpuruk , tiap bait kata-katamu penengang batinku, meski aku tak ingin berlama-lama berbincang di telepon dengan mu, aku hanya tak ingin mama tau tiap lirih suara tangisanku, aku tak pernah sanggup menahan air mata mendengar suaramu ma' maafkan aku.

mama...
kau tak pernah protes saat aku lebih memperhatikan kekasihku,
kau juga selalu mendukungku walau aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatku,
namun ketika aku berpikir mama lengah memperhatikanku, aku marah.
terkadang aku berpikir aku cukup egois .

mama...
aku...
memang tak cukup mampu untuk mengungkapkan bukti cintaku padamu,
aku selalu bersyukur cintamu yang membawaku dalam hidup kedewasaanku,
saat aku patah hati, aku merasa paling lemah. hidupku tak berarti, tapi aku tak lihat sedikitpun rasa menyerah dalam benakmu walau berjuta perih dan luka yang lebih sakit dari yang kurasakan.
aku tau ma' beban yang kau miliki cukup sulit. mendidik anak- anakmu, selalu berada dalam tiap tangisan anakmu.

ya rob,,,
aku hanya ingin melihat senyumnya.. bahagiakan mamaku meski beban dan perihnya dunia menggrogoti tubuhnya, kuatkan ia yaa rob..

untuk wanita tangguh dalam hidupku
mama...
semoga aku bisa setia dan tangguh sepertimu..
just for my mom "sunarti" 
u'r child "tia"

1 komentar: