welcometo my site


kita sudah merasakan cinta jauh sebelum qta mampu mengucapkannya, namun terkadang kita lupa hal itu. yuu share cinta kita pada dunia kawaan,,, semangaat semoga blog saya memberikan banyak cinta untuk mu :)

Minggu, 06 November 2011

i'm not alone

sendiri,,, 
heiii . . . aku masih seperti yang dulu, menjalani hidup dengan indah, dengan cinta -Nya.
meski sendiri itu bukan kesedihan , seorang kawan mengungkapkan "jomblo itu bukan status tapi arti dimana kamu bisa hidup tanpa sandaran siapapun" ya aku setuju. ada hal lain yang sekarang menjadi alasanku, aku belum cukup pintar mencintai diri sendiri, soo saat ini aku menikmati proses proses mencintai diri sendiri sepenuhnya meski terdengar egois, biarlah sebelum ku miliki waktu yang indah untuk menjemput cinta-Nya melalui seorang pria yng halal untuk ku..
wanita cerdas memilih sendiri karena tak mau dibodohi pria pecundang :)
menikmati hidup sepenuhnya dengan apapun yang ada disekelilingku, dengan keribetan tugas2 kuliah yang membuatku tersenyum simpul . . .
semangaaaat tiaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar